Keganasan Ayam Bangkok Petarung Bernama Dragon Killer

Dalam permainan sabung ayam, sering terdengar ayam ayam fenomenal yang mampu membuat para ayam lawan bergidik. Ada banyak nama nama yang terkenal akibat dari banyaknya pertarungan sabung ayam. Apalagi dengan dominasi ayam bangkok dalam dunia sabung ayam menjadikan ayam asal thailand ini selalu menjadi pembicaraan. Baik di ruang publik sabung ayam atau hanya pecinta ayam bangkok saja.

Salah satu ayam bangkok yang cukup terkenal di kalangan pecinta ayam bangkok adalah ayam bernama dragon killer. Ayam bernama dragon killer atau dalam bahasa indonesia disebut sebagai naga pembunuh. Dari namanya saja bagi pecinta ayam bangkok akan “merinding” mendengarnya. Apalagi didukung fakta bahwa dalam kamus inggris, julukan tak sembarangan diberikan kepada satu hal. Termasuk ayam bangkok petarung yang satu ini. Pada paragraf berikutnya kami akan membahas mendetail tentang ayam bangkok bernama dragon killer ini jika melihat lagi gambar ayam betina.

Fakta yang menarik sebenarnya adalah ternyata sabung ayam bernama dragon killer ini berasal dari indonesia. Ya, tak dapat dipungkiri indonesia merupakan salah satu sentral persabung ayaman. Jika kita melihat histori sejarah tepatnya di bali, sabung ayam bernama tajen dan merupakan salah satu budaya resmi yang digelar setiap tahunnya. Tujuannya jelas, ada yang untuk menarik wisatawan dan ada pula yang dalam rangka melihat pesona ayam aduan yang kian laris di pasaran dunia.

Profile dan Rekam Jejak Ayam Bangkok Dragon Killer

Pertarungan sabung ayam di Indonesia nyatanya tidak hanya berkutat di bali saja. Dalam beberapa pantauan kami, di jawa barat tepatnya banten, terdapat arena sabung ayam dan sering dijadikan pelaku sabung ayam tempat berkumpul. Selain membahas bagaimana dunia sabung ayam kedepannya, nyatanya juga membahas bagaimana pemeliharan ayam sabung. Tapi tak hanya itu yang membuatnya begitu digemari, nyatanya ada emas yang tersembunyi di tempat ini.

Iya, benar sekali. Emas tersebut bernama Dragon Killer. Dragon Killer merupakan jenis ayam bangkok aduan pakhoy yang dimiliki seorang botoh tua fenomenal bernama Iyann Buanna. Seperti yang kita ketahui salah satu ras ayam bangkok aduan terbaik adalah ayam bangkok ras pakhoy. Tentu julukan dragon killer tak sembarangan diberikan kepada ayam asal banten ini. Menurut penelusuran yang kami dapatkan, ayam bangkok dragon killer memiliki pukulan naga, dimana pukulan tersebut memukul saraf yang bisa merusak badan ayam lawan. Sudah tak perlu diragukan lagi ayam yang satu ini. Statistik agen sabung ayam mencatat dari 20 kali penampilannya, 18 kali ayam ini berakhir dengan kemenangan dan 2 kali berakhir dengan hasil imbang.

Kabar mengenai download gambar ayam bangkok dragon killer memang sudah tercium dari 2 tahun yang lalu. Meski begitu kami kesulitan untuk menjumpai iyann buanna karena beliau juga dikabarkan sedang sibuk menghadiri seminar ayam bangkok. Saat kami menyambangi peternakan ayam dragon yang dimiliki pak iyann kami berhasil menanyakan data statistik harga anakan unggul ayam bangkok dragon killer, dengan harga berikut :

Usia 1 Minggu hingga 1 bulan : 800rb rupiah
Usia 3 bulan hingga 5 bulan : 1 juta – 1,5 juta rupiah
Usia 5 bulan Hingga 7 Bulan : 1.5 juta – 2,5 juta rupiah

Demikian artikel singkat kami mengenai “Keganasan Ayam Bangkok Petarung Bernama Dragon Killer”. Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s